Subscribe

e

X-Men: First Class

X-Men: First Class Film merupakan seri ke-5 dari film X-Men setelah X-Men trilogi dan X-Men Origins: Wolverine. X-Men: First Class adalah prekuel dari trilogi X-Men yang ditetapkan di tahun 60an ketika Charles Xavier dan Eric Lehnsherr / Magneto masih muda.

Detail film
Direktur: Matthew Vaughn
Cast: James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, January Jones
Durasi: 131 Menit

DHAPU-FILM - Seperti empat seri sebelumnya, film yang diadaptasi dari komik Marvel juga diprediksi akan sesukses film sebelumnya. Film adaptasi film dari komik Marvel ini banyak peminatnya dan telah terbukti lebih berhasil bahkan pada tahun 2011 saja 4 film Marvel siap untuk menyebutnya ditayangkan Thor (sudah ditayangkan Mei lalu dan telah menduduki puncak box office), X-Men: First class (ditayangkan 3 Juni ini), Captain America: First Avenger (ditayangkan pada bulan Juli), dan Spider-Man 4 (TBA).

X-Men: First Class Film Sinopsis:

X-Men: First Class Film bercerita tentang persahabatan Charles Xavier (diperankan oleh James McAvoy) dan Eric Lehnserr (diperankan oleh Michael Fassbender). Persahabatan mereka akhirnya putus karena perbedaan pendapat. Charles kemudian membentuk kelompok X-Men sedangkan Erick membentuk Brotherhood of mutan. Selain Profesor X dan Magneto, karakter lain yang dikenal di seri sebelumnya X-Men adalah Dr Henry "Hank" McCoy, alias Binatang (diperankan oleh Nicholas Hoult) dan Mystique (diperankan oleh Jennifer Lawrence). Karakter antagonis dalam film ini adalah kelompok Hellfire Club, diketuai oleh Sebastian Shaw (diperankan oleh Kevin Bacon) yang memiliki kekuatan untuk menyerap energi kinetik senjata api dan kemudian menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan.
Share this post :

Test Sidebar

indonesia movie
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TURI-FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger |2012 Templates